GOOGLE DESKOP SETUP

lagi-lagi ane dapet aplikasi yang menarik dan cukup langka bagi para downloder aplikasi di jagat raya ini..hehehh...(sombong dikit)...langsung aja nich ku kenalin aplikasi apaan ini,langsung ke kegunaan dan fiture-nya ya!!!..oke..!!!
Google Desktop merupakan sutu aplikasi yang berguna untuk mencari file-file komputer Anda semudah mencari web dengan Google. Ini adalah aplikasi pencarian desktop yang menyediakan pencarian teks lengkap melalui email Anda, file, musik, foto, chatting, Gmail halaman web, yang Anda lihat, dan banyak lagi. Dengan membuat komputer Anda dicari, Desktop meletakkan informasi Anda dengan mudah dan dalam jangkauan Anda membebaskan Anda dari harus secara manual mengatur file Anda, email dan bookmark.

Google Desktop tidak hanya membantu Anda mencari file komputer Anda, tetapi juga membantu Anda mengumpulkan informasi baru dari web dan tetap terorganisir dengan gadget dan sidebar. Google Gadgets dapat ditempatkan di manapun pada desktop Anda untuk menunjukkan email baru, cuaca, foto, berita, dan banyak lagi. Sidebar merupakan sebuah bar vertikal pada desktop Anda yang membantu Anda tetap terorganisir gadget Anda.

 useful result
Bila Anda melakukan pencarian Desktop, Anda akan pergi ke halaman memperlihatkan hasil pencarian yang paling relevan, yang masing-masing termasuk nama file dan potongan singkat dengan istilah pencarian Anda  Anda dapat menyaring untuk jenis item tertentu - hanya file, misalnya - dengan menggunakan link di bagian atas halaman. Sekarang Anda dapat juga melihat hasil Desktop Anda cari kanan di dalam browser (tidak perlu menunggu lagi untuk seluruh aplikasi untuk membuka hanya untuk memverifikasi bahwa Anda telah menemukan file yang Anda cari). 


Smart Pengindeksan

Setelah Anda menginstal , Google Desktop mulai pengindeksan email, file dan riwayat Web yang disimpan pada komputer Anda. Pengindeksan ini satu kali hanya terjadi bila komputer Anda idle lebih dari 30 detik, sehingga tidak harus memperlambat kinerja komputer Anda, tetapi tergantung pada jumlah item, proses ini dapat mengambil total beberapa jam. Desktop juga akan memastikan indeks Anda tetap up to date dengan menambahkan email baru sebagaimana Anda menerimanya.

kalo pengen coba....buruan di download link di bawah..>!!!!!selamat mencoba.!!!!!





DIRECT LINK

 VIA ZIDDU                                                             
indo-software17

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails