OVERLOUD TH1

assalamualaikum....nich ku punya kabar gembira buat para musisi atau pecinta musik. tapi khususnya buat yang bisa maen gitar..nama aplikasi ini yaitu OVERLOUD TH1, dimana aplikasi ini gunanya buat para gitaris yang nggak punya cukup uang buat beli efek gitar..heheh...yak...bener banget...ini software berguna untuk memberikan efek suara gitar di dalam PC kita. Overloud sendiri telah meluncurkan pengiriman produk Th1 gitarplug-in hampir setahun lalu di acara NAMM Winter 2008. Th1 memiliki fitur model delapan amp gitar yang berbeda (dengan total 15 'channels' yang tersedia), 21 cabinets, dan 18 model mikrofon, ditambah 50 kotak  injakan dan efek rak, beberapa di antaranya sudah dikirimkan dari Breverb, perangkat lunak reverb Overloud's.
Plug-in dilengkapi dengan 12 bank dari preset, terdiri dari 93 signal chains dan 462 variasi, tetapi setiap parameter preset yang dipilih dapat diedit, membuat kemungkinan hampir tak terbatas. patch Pengguna dapat disimpan, dan Perintah MIDI dapat digunakan untuk beralih antara bank dan preset otomatis.
 Plug-Graphical User Interface di's (GUI) dapat diatur untuk menampilkan sejumlah pandangan, semua yang fitur strip yang berisi tuner dan meter tingkat untuk input dan output. Pada tampilan utama, disebut modus Edit, bagian atas GUI menunjukkan tata letak seluruh rantai sinyal, sedangkan pandangan mendalam tentang daerah-didefinisikan pengguna terhadap tata letak ditampilkan di bawah. Di sinilah amp, kabinet, parameter mic dan efek dapat disesuaikan, dan pengaturan apapun dapat diberikan oleh pengguna untuk muncul di strip dari 'kontrol pintar' di bagian paling bawah GUI. Tampilan modus lebih kompak ini dirancang untuk digunakan di atas panggung.

Th1 kompatibel dengan Audio Unit, dan host VST RTAS, dan juga bekerja sebagai prosesor mandiri. Saat bekerja sebagai plug-in, efek dapat disinkronisasikan ke tempo dari aplikasi host, yang memungkinkan efek berirama seperti keterlambatan atau tremolo mengikuti irama lagu tersebut. Sebagai sebuah aplikasi mandiri, Th1 dapat digunakan sebagai virtual gitar rig; pengembang mengatakan bahwa latency hanya ditemui di plug-in adalah dari modul amp-modeling, dan ini hanya empat sampel. (Tentu saja, latency lebih akan dikenakan oleh AD / DA proses dari antarmuka audio yang digunakan.)
demo audio dapat ditemukan di situs web Overloud, di mana Anda juga dapat menemukan link untuk memulai kesepakatan khusus, yang akan memberikan diskon pada setiap pembelian Th1 sampai akhir November 2008. Overloud's Th1 retails for 189 £ / 379 $.....
tapi jika ingin yang gratis and plus ditambah crack agar aplikasi ini secara total dapat dipakai tanpa ada keterbatasan waktu...jadi indo-software menyediakan sekalian cracknya....heheh
apa sih..yang gag ada di INDO-SOFTWARE....heheh
!!!!!!!!...langsung bisa di coba boz....!!!!









DIRECT LINK

 VIA ZIDDU                                                        
indo-software17

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails