CULB COOEE


Club Cooee adalah program chatting internet yang cukup unik berbasis 3D. Bila program chating lain menggunakan basis teks dan hanya menampilkan daftar teman secara sederhana, lain halnya dengan Club Cooee.

Club Cooee menampilkan suasana chating dengan format 3D. Tampilannya merupakan gabungan avatar yang menampilkan individu penggunanya dan lingkungan / environment berbasis 3D. Bila anda bergabung ke sebuah komunitas / room chat maka anda yang digambarkan dalam rupa avatar akan berada di lingkungan tersebut yang bisa dalam bentuk sebuah restoran, pantai atau taman sekalipun.

Bila anda memiliki komunitas tersendiri, maka Club Cooee bisa menjadi pilihan yang fantastis. Anda bisa memilih atau mendesain individu penggunanya dan juga linkungan komunitas anda. Club Cooee memberikan kebebasan kepada penggunanya untuk benar-benar ber-ekspresi untuk diri sendiri dan lingkungannya, batasan yang anda punya adalah daya imajinasi anda sendiri.







Para pengguna Club Cooee dapat berinteraksi satu sama lain bahkan berbagi sumber daya sekalipun. Club Cooee menyediakan fasilitas untuk menyaksikan film, mendengarkan musik, bermain bersama dan banyak lagi.

Dengan fitur-fitur yang dapat dimodifikasi seperti avatar dan room, Club Cooee mengincar fungsi jejaring sosial didalamnya. Hal ini disebabkan banyak lingkugan atau room yang sifatnya untuk umum. Anda dapat memasukinya dan berinteraksi dengan pengguna dari seluruh dunia langsung, tentunya kita tetap mempunyai kewajiban untuk menjaga sikap dan perilaku. Bila ada pengguna lain yang melaporkan anda melakukan tindakan tercela, anda dapat di keluarkan/banned dari room tersebut ataupun dari Club Cooee.


pengen mencoba aplikasi chat yang cukp unik ini...!!!!langsung aja!!!!selamat mencoba>>>>







DIRECT LINK

 VIA ZIDDU                                                             
indo-software17

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails