INSOFTA COVER COMMANDER


karena ane senang ama yang namanya seni design atau pun grafis, maka banyak software-software yang saya miliki yang berhubungan dengan design dan grafis, dalah satunya yang menurut saya unik yaitu "insofta cover commender". mungkin di antara kalian asing mendengar aplikasi yang satu ini, jadi saya kenalin deh dengan  yang ini. aplikasi design ini berfungsi bagi temen-temen yang suka men-design dan di implementasikan ke dalam vitur box, dengan kata lain dengan aplikasi ini seolah-olah anda dapat membuat suatu produk dengan design anda sendiri dibarengi dengan efek 3D box, jadi seolah-olah anda membuat kemasan produk anda sendiri. aplikasi ini sangat cocok buat temen-temen yang memeng memiliki usaha. khususnya online store. bagaimana tidak, software ini secara tidak langsung akan menvisualisasikan  produk yang ingin anda jual di store online anda.
contoh hasil :
    
  
owy.....ada satu kendala mengenai aplikasi yang satu ini, karena aplikasi ini bertujuan untuk komersial, maka aplikasi ini kebanyakan berversi trial dan jika anda berminat maka anda di sarankan untuk membeli produknya....tapi jangan khawatir, ane sudah dapet lisensinya....insyaALLAH licensinya bekerja...amienn...
langsung aja di coba...!!!!!!selamat dan sukses!!!!!








DIRECT LINK

 VIA ZIDDU                                                             
indo-software17

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails