JING

satu lagi yang bisa ane persembahkan buat para pencinta downloder di jagad raya ini....owya...sebelunya saya mau ngucapin assalamualikum.wr.wb dulu buat kawan-kawan sekalian, semoga  tetep baik-baik saja...okelah...langsung aja..untuk spesial hari ini saya akan membawakan satu aplikasi yang cukup bagus dan mungkin lumayan berat buat yang gag tau cara mengoperasikannya....heheheh....
aplikasi ini bernama "JING"..aplikasi ini memiliki banyak kelebihan.

 
yang pertama. anda dapat mengunakan Jing untuk mengambil screenshot dan gussy  dengan keterangan, sorot, atau panah. dan jika anda terhubung dengan internet maka anda dapat mengepostkan hasil screenshot anda ke Flickr, photobucket atau situs-situs lain-nya yang menyimpan file gambar.

 

keunggulan yang kedua ialah anda dapat Berbagi langsung dengan cara hanya dengan mengirim Jing yang anda pilih Untuk berbagi. Ketika Anda mengirim ke tujuan seperti Screencast.com. photobucket atau Flickr, Jing bahkan memiliki tempat hyperlink tersendiri pada clipboard Anda yang akan memudahkan anda mengupload.
Tidak perlu menunggu terlalu lama karena Cukup paste (CTRL-V atau Command-V) link ke chatting IM, email, forum post, twitter di mana saja maka  orang lain dapat langsung melihat screenshot yang baru Anda baru-upload.

 

keunggulan yang ke-3 ialah didalam JING terdapat fitur recording atau alat perekam, dimana jika komputer anda memiliki fasilitas microfon maka anda dapat memberikan efek suara pada video atau film yang nada gemari dengan memberikan efek-efek suara sesuka anda, dan tidak menutup kemungkinan hasil rekaman tersebut anda sebarkan ke beberapa teman-teman anda. hanya saja pada aplikasi ini "JING" hanya memberikan waktu kurang lebih 5 menit untuk waktu perekaman.

 

keunggulan ke-4 ialah anda dapat meng-upload percakapan tersebut Saat Anda selesai merekam, film screencast kecil Anda siap untuk meng-upload. 
 dan mungkin masih banyak fitur-fiur lainya yang tidak bisa ane jelaskan disini...langsung aja kawan-kawan sekalian untuk mencoba aplikasi yang saya tawarkan ini....!!!!jangan lupa pelajari fitur apa saja yang terdpat di dalamnya!!!!dan bersiap untuk sharing dengan yang lainya...!!!!!!
selamat mencoba.........!!!!!!







DIRECT LINK

 VIA ZIDDU                                                  
indo-software17

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails