SWEETHOME 3D rev 2.3

assalamualaikum....bagaimana saudara-saudara semua!!!!...
apakah temen-temen semua pernah mendengar aplikasi yang bernama 3D-MAX,...yup...pasti sudah familiar di telinga kita, tapi bukan 3D-MAX yang akan kita ulas kali ini melainkan saya mau ngenalin software yang khusus di tujukan kepada para arsitek atau bakal calon arsitek (yang bukan arsitektur juga bisa nyoba-in kok...heheh), khususnya yang berkecimpung di bidang tatanan interior dan eksterior. software ini memang diperuntukkan bagi para designer interior ataupun eksterior guna mempermudah dalam membuat suatu design. aplikasi ini bernama " sweethome 3d", pada dasarnya aplikasi ini mencoba untuk memenuhi hasrat arsitektur kita mengenai tata kelola interior sampai eksterior suatu model bangunan, juga dapat sebagai hasil representatif kita terhadap design yang kita rancang sendiri.mungkin aplikasi ini tidak serumit saat kita menggunakan 3D-MAX, karena ukuran file yang kecil sehingga cukup membantu bagi temen-temen yang berminat mendesign tetapi tidak didukung dengan kualitas PC.

 barang kali jika saya menjelaskan satu per satu akan sangat sulit untuk di mengerti bagi temen-temen yang awam, soalannya banyak istilah-istilah yang ane juga kurang mengerti. untuk itu ane rekomendasikan untuk segera di coba saja,,entar juga ngerti-ngerti sendiri....tenang aja, software ini berkapasitas rendah hanya 30Mb. mungkin aplikasi ini dapat dipakai sebagai batu loncatan saudara-saudara semua untuk beralih menjadi penata interior dan eksterior yang handal dan jika dirasa kelak anda sudah cukup fasih dalam pengoperasian-nya, barulah temen-temen bisa beralih pada software-software pendukung seperti 3d-max yang memang di peruntukkan bagi para designer, hanya saja software ini berukurean sangat besar jadi buat temen-temen yang memiliki kapasitas PC yang rendah saya sarankan untuk tidak mencoba-nya terlebih dahulu.
berikut contoh hasil yang sudah jadi :

    

owya...SWEETHOME 3D rev 2.3 merupakan keluaran terbaru di tahun 2010 ini tepatnya 13 Mei 2010 dan sebenarnya aplikasi ini mendukung bagi Windows, Mac OS X 10.4 to 10.6, Linux and Solaris. tetapi yang ane berikan sekarang ini hanya diperuntukkan oleh windows...langsung aja di coba...!!!!!
..!!!!selamat mencoba..!!!!




DIRECT LINK

 VIA ZIDDU                                                  
indo-software17

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails