REGISTRY MECHANIC FULL

assalamualaikum temen-temen setia indo-software17. kali ini satu lagi aplikasi yang saya kealkan sama temen-temen semua yakni "registry mechanic". Registry Mechanic adalah sebuah software utility untuk membersihkan sampah atau junk registry pada sistem operasi Windows. Banyak pemakai computer tidak menyadari dengan menginstall program program dan mendelete begitu saja untuk membersihkan harddisk. Menginstall program dengan beberapa versi yang berbeda untuk melakukan update terkadang meninggalkan sampah yang tidak berguna pada sistem registry. Lebih konyol lagi, bila registry malah mengalami kesalahan dalam menyimpan link atau menimbulkan corrupted. Dampaknya ketika windows melakukan boot atau hendak menjalankan aplikasi maka registry file pada sistem Windows terlihat menjadi lambat.

Apa saja yang dapat dibersihkan oleh Registry Mechanic


Registry Mechanic melakukan pembersihan dengan memeriksa sampah yang masih terdapat pada sistem file registry. Sampah tersebut dapat berupa link dari sebuah program yang berulang kali di Install, link yang tidak ada lagi atau ketika anda melakukan penghapusan program tetapi sistem registry masih mencatat pada file registry.
Dengan Registry Mechanic, pekerjaan mencari sampah/junk registry menjadi lebih cepat. Karena Registry Mechanic akan memeriksa seluruh data pada file registry dan mencari untuk menghapus data apa saja yang sudah tidak digunakan lagi. Pada gambar kanan, adalah fungsi dari pencarian Registry Mechanic untuk membersihkan file yang akan diperbaiki untuk dihapus pada sistem Registry Windows.
Pada gambar dibawah adalah contoh penampilan dari program Registry Mechanic. Registry Mechanic tetap menyajikan informasi dan error link dari pada sistem registry sebelum melakukan penghapusan secara permanen.
sebenarnya aplikasi ini bersifat trial,,,tapi tenang aja,..jika pengen yang full versi jangan khawatir, cuman di indo-software yang memberikan semua-nya...heheh
langsung bisa di coba aplikasinya...
...............!!!!!selamat mencoba!!!!!........






DIRECT LINK

 VIA ZIDDU                                                             
indo-software17

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails