USB CRYPT



assalamualaikum WR.WB...saudar-saudara pecinta setia indo-software17 yang selalu haus akan software-software unggulan disini....berhubung lama-nya saya buat meng-update software pilihan yang dikarenakan kesibukan yang tidak bisa ditunda,,,akhirnya kali ini saya berusaha memberikan teman-teman semua software yang cukup bermanfaat dan berguna di tahun 2010 ini.....aplikasi ini bernama "USBCrypt" 
USBCrypt adalah sebuaha aplikasi yang bagus dengan cara melindungi USB-carrier, serta hard drive eksternal anda dengan interface enkripsi AES dan password. Secure media dapat digunakan pada komputer yang tidak terpasang USBCrypt.

USBCrypt melindungi USB flash drive anda yang terdukung oleh Windows. Pada media yang anda ingin lindungi maka Anda dapat menyimpan jenis file: file teks dan dokumen, catatan keuangan, video, musik, dll Dalam program ini dan di dukung dengan password yang memungkinkan akan melindungi informasi sensitif Anda dari akses yang tidak sah. dan tangan-tangan jahil orang lain dan melindungi privasi Anda, akan data penting, bisnis, dan data keuangan.

• USBCrypt menyimpan file sensitif Anda dengan sangat aman. 

USBCrypt menggunakan enkripsi AES-standar industri, yang membuat mustahil bagi siapapun untuk mendapatkan file Anda tanpa mengetahui password yang benar. Saat ini tidak ada teknologi yang tersedia untuk siapa saja di dunia untuk memecahkan enkripsi AES.

• USBCrypt bekerja dengan drive dari jenis apa pun.

USB thumb drive, flash drive memory, portable hard drive, hard drive internal - apa saja. Jika komputer Anda mengenalinya drive, USBCrypt dapat mengenkripsinya.

• USBCrypt bekerja dengan drive dari format apapun.

Anda tidak perlu tahu apakah komputer Anda memiliki NTFS atau drive FAT/FAT32, karena USBCrypt dapat menangani keduanya, secara otomatis. Hal ini dapat membuat diformat NTFS-Encrypted Virtual Disk di drive diformat FAT-dan sebaliknya. Sekali lagi, jika komputer Anda bisa mengatasinya, USBCrypt dapat bekerja dengannya.

• USBCrypt dapat menangani drive dari berbagai ukuran.

Dari 1MB untuk 2TB (yang merupakan batas saat ini Windows), USBCrypt dapat mengenkripsi drive dari berbagai ukuran. Setelah enkripsi awal, drive besar bekerja secepat yang kecil.

-USBCrypt berjalan pada berbagai platform Windows.

Dari Windows 2000 ke Windows XP dan Windows 7, kedua 32 - dan 64-bit, dengan service pack terbaru dan perbaikan terbaru, semua didukung oleh USBCrypt.

• USBCrypt berjalan pada setiap komputer Windows.
Anda dapat menginstal USBCrypt pada setiap komputer yang menjalankan salah satu versi yang didukung Windows: laptop, desktop, netbook, tablet, workstation, atau server. Jika dapat menjalankan Windows, ia dapat menjalankan USBCrypt.

• USBCrypt mudah digunakan.
Apakah Anda seorang pengguna komputer berpengalaman atau Anda baru belajar bagaimana menggunakan Windows, Anda tidak akan dibinggungkan dengan interface USBCrypt's pada komputer anda. Ketika Anda melampirkan sebuah drive terenkripsi ke komputer Anda, USBCrypt menempatkan ikon di taskbar, memberikan Anda cara yang mudah untuk mengontrol disk terenkripsi. Bila Anda memasukkan kata sandi Anda, warna ikon berubah untuk menunjukkan bahwa drive terenkripsi sudah dapat diakses. Dan sebagainya: 

• USBCrypt "berbicara" polos bahasa Inggris.

Anda tidak perlu menjadi seorang profesional komputer untuk memahami bagaimana menggunakan USBCrypt. Panduan Pengguna USBCrypt menjelaskan perintah dan operasi dalam bahasa Inggris, tanpa "pseudo-techno" atau "geeky" bicara. 

jika berminat dengan aplikasi yang satu ini....dengan sangat senang hati saya berikan link-download-nya.....
!!!!!......;selamat mencoba.............!!!!




DIRECT LINK

 VIA ZIDDU                                                             
indo-software17

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails