YOUR UNISTALL PRO FULL



Asslamualaikum bro....!!!
sori banget baru bisa update software...okelah langsung aj ane kenalkan software yg mungkin aj kalian semua dah pada tahu yaitu Your Uninstaller....hanya saja bedanya kalo d tempat laen mungkin masih berbentuk trailler  tpi  beda klo di indo-software17 kita kasih sampek akar-akarnya....alias PRO.... : D
langsung aja ane kenalin keunggulan nich software....

Mendengar nama software ini, tentu sudah tidak asing lagi bagi kita. Your Uninstaller!, yaitu salah satu software yang dapat menghapus/meng-uninstall suatu program yang terpasang di komputer kita sampai pada akar-akarnya. Selain itu program ini juga dapat membersihkan sisa-sisa registry hasil dari pe-modifikasian dari program yang kita install sebelumnya.Software ini merupakan pengganti dari build in windows yang bernama Add/remove program, namun dengan penggunaan build in ini, kita hanya dapat sebatas meng-uninstallnya saja, sehingga beberapa file yang berkaitan dengan program tersebut, masih tertinggal di komputer kita.
Beberapa fitur yang ditawarkan pun cukup beragam sebagai software utilities. Salah satunya adalah Hunter Mode. dimana pada fitur ini kita dapat mencari dan meng-uninstall program yang terhidden/tersembunyi hanya dengan men-drag kursor pada program yang akan di uninstall.
info lebih lengkapnya langsung aja ke TKP_nya gan...or kalo mw donwload di pabriknya disini

langsung aj deh, seperti biasa jika ada yang berminat lngsung sedot chuy.....










 DIRECT LINK                                                           


  VIA ZIDDU                                                                


indo-software17
                                                                                                            

                                                                                                               
                                                   

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails